tIps bELajar …

  • Belajar sambil mendengarkan music
  • Belajar dengan suasana yang nyaman
  • Belajar secara berkelompok
  • Belajar sambil makan atau ngemil
  • Belajar setelah sholat

Itu tadi hanya sebagian dari tips belajar tersebut dan jangan lupa untuk melakukannya !!!!!!

Aku pun juga sering melakukannya , biasanya aku belajar sambil dengerin musik di kamar dan sambil tiduran, biasanya aku melakukannya setelah sholat mahgrib . Aku juga sering belajar secara berkelompok di sekolahku yaitu di MTs N Malang III, disana suasananya sangat mendukung itu semua dikarnakan tempat disana dekat dengan perkampungan dan persawahan yang nyanan aku menyakai tempat itu sangat menyukainya. Waktu istirahat pun aku juga melakukannya aku belajar sambil ngemil karena aku suka sekali ngemil . Aku rasa sudah cukup ceritanya kalau ada kesalahan mohon dimaafkan .

 

Satu Tanggapan to “tIps bELajar …”

  1. @ izamismail:
    ya… insya allah ku lakukan…
    tapi kalau sempat dan mau…
    he….he…he…

Tinggalkan komentar